Nara Killjoy Reborn! - Nara Killjoy

Nara Killjoy

Make Some Noises.

Kamis, 25 Januari 2018

Nara Killjoy Reborn!


Halo semua! Apa kabar?
Masih inget sama gue, gak?

Ini adalah tulisan pertama gue di tahun 2018 setelah sekitar empat tahun gue vakum dari dunia per-blog-an. Iya. Empat tahun, cuy, gue gak main blog. Bang Toyib mah kalah. Selain alasan kemalesan kesibukan gue, ada beberapa hal yang membuat gue jadi jarang menyentuh blog, yang gak mungkin gue sebutin satu per satu. Kepanjangan nanti. Tapi akhirnya setelah hibernasi yang cukup panjang dari dunia blog, kini gue hadir kembali untuk mengisi dunia blog yang makin sepi digusur zaman ini.

Sebenernya, niat gue untuk nulis lagi udah muncul beberapa bulan yang lalu. Beberapa draft pun pernah gue susun pas bulan Agustus tahun kemarin. Makanya, mungkin nanti ada beberapa tulisan gue yang mungkin agak out of date, namun masih bermanfaat kok. Tumben-tumbenan kan gue bikin tulisan yang bermanfaat? Segala sesuatu itu pasti ada manfaatnya kok. Asal kita bisa mengilhami setiap keadaan yang kita alami. Tsah.

Oh iya. Gue bakal kasih tau kenapa judul artikel kali ini namanya Reborn. Seperti yang kalian liat, alamat blog gue berubah. Sebelumnya gue selalu nulis artikel di narakilljoy.blogspot.com. Nah, karena si blog ini udah gak pernah dibelai bertahun-tahun, gue baru sadar kalo si blog ini pake email lama gue pas zaman gue masih alay. Karena gue udah lumayan tobat dari yang namanya alay, jadilah gue bikin email baru untuk semua platform mulai dari Gmail, Yahoo, dan Outlook. Ya namanya udah memasuki dunia kerja, masa email-nya masih alay? Nanti diketawain sama HRD kalo ngelamar kerja. Sekalian tuh, kalian yang nama email-nya masih alay, buruan diganti.

Sedihnya lupa password email sendiri tuh sama kayak sedih pas kita ninggalin pacar kita, terus pas ngajak balikan si dia udah sama yang baru. Itu mah salah kita sendiri ya. Hehehe. Gue udah nyoba berbagai cara supaya gue bisa masuk lagi ke alamat blog lama gue. Seenggaknya buat export data-data gue ke alamat yang baru (itu juga kalo bisa). Tapi ya karena gue gak nyimpen kode cadangan dan email cadangan gue yang gue daftarin juga udah gue hapus karena alay, jadilah gue bikin blog baru dengan nama yang baru. Buat yang pengen baca-baca lagi tulisan lama gue, silakan main ke narakilljoy.blogspot.com sebelum dihapus. Atau apa perlu gue salin semua tulisan lama gue ke sini aja ya? Nanti deh ya kalo gue sempet.

So, beginilah keadaannya. Gue harus bangun ulang blog gue dari awal. Yang namanya mulai lagi dari awal emang gak begitu nyaman rasanya. Kayak move on dari mantan tersayang. Huehehe. Walaupun emang sih popularitas blog udah kalah sama yang namanya video blogging alias vlog, tapi jurjur, passion gue masih di nulis. Nanti kalo gue kepengen bikin vlog, gue kabarin deh. Pantengin terus aja blog dan sosmed gue. Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar